Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Facebook merupakan sosial media yang saat ini merajai di seluruh belahan dunia. Siapa yang tak kenal dengan Facebook, semua orang berbagai usia mempunyai akun Facebook. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga kakek nenek pun punya Facebook. Soalnya, bermain Facebook itu sangat asik dan menyenangkan. Jadi nggak heran kalau banyak yang membuat akun Facebok.

Nah, dalam artikel ini saya mau memberi tahu rahasia besar tentang bagaimana cara melihat stalker facebook. Tahu kan stalker? Yup, stalker merupakan orang yang sering memata-matai kita, sering mengunjungi profil facebook kita, yang sering kepo, dan bisa dikatakan stalker merupakan orang yang diam-diam ngefans sama kita.

Pasti anda pengen tahu dong, gimana cara mengetahui siapa yang kepoin facebook anda. Nanti saya akan membagikan cara rahasia ini untuk anda, yaitu cara melihat orang yang sering melihat fb kita tanpa aplikasi. Kenapa tanpa aplikasi? Iya, saya tidak mau mengambil resiko, karena aplikasi untuk mengetahui stalker itu berbahaya untuk akun facebook anda.

Yang harus anda siapkan ialah Pc, atau laptop, karena cara melacak siapa yang diam diam melihat facebook kita tanpa aplikasi ini tidak bisa jika dilakukan lewat hp. Kita nanti butuh masuk ke kode-kode HTMLnya Facebook. Baik, sekarang langsung saja silahkan simak panduannya langkah demi langkah.

Siapa yang melihat facebook saya? Cara melihat stalking facebook 

1. Buka website Facebook di www.facebook.com dan jangan lupa untuk login ke akun facebook anda sekalian.

2. Silahkan klik kanan pada mouse anda. Nanti akan ada pilihan "View page source", kemudian klik tulisan tersebut. Lihat contoh gambarnya dibawah ini.

 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

3. Anda akan dibawa ke halaman HTML Facebook. Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.

 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

4. Di halaman ini, silahkan tekan Ctrl F di keyboard Pc/ Laptop anda. Kemudian masukkan kata ini : "InitialChatFriendsList" (tanpa tanda petik) di kolom yang ada di sebelah kanan atas. Lihat gambarnya. Lanjutkan dengan menekan "Enter".

 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

5. Di tahap ini anda akan menemukan  kode "InitialChatFriendsList". Lihat gambar dibawah ini, sudah saya tandai dengan kotak merah. Langkah selanjutnya ialah silahkan copy kode yang saya tandai dengan kotak merah dibawahnya. Ada beberapa angka yang akhirannya ada tanda strip. Itu adalah kumpulan stalker anda.

 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Contoh kode stalker : 100002073017251-3. Anda cukup mengcopy kode angka yang sebelum tanda strip. Jadi, angka 3 yang paling belakang itu tidak usah anda ikutkan.

6. Langkah terakhir adalah, buka tab browser baru kemudian masukkan kode tersebut setelah https://web.facebook.com/. Setelah itu silahkan anda klik enter. Akan muncul orang yang sering kepoin Facebook anda.

 Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Contohnya begini : https://web.facebook.com/100002073017251

***

Itulah tadi rahasia cara mengetahui siapa yang melihat facebook saya. Anda bisa langsung mempraktekkannya di komputer atau laptop anda dirumah. Oh ya, deretan kode angka yang saya tandai dengan kotak merah dan arah panah itu adalah orang-orang yang berulang kali mengunjungi Facebook saya. Bisa dikatakan dia adalah Fans saya. :)

Baik, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca Blog Contoh Cara Buat. Apabila anda menemukan kendala dalam melacak siapa yang ngestalk saya di facebook, silahkan tanya melalui kolom komentar. Pasti nanti akan saya jawab pertanyaan anda tersebut.

0 Response to " Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi "

Posting Komentar