Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

Banyak alasan mengapa seseorang buat akun Instagram lewat Google. Di antaranya ialah orang-orang tersebut belum memiliki hp android dan ingin segera bermain instagram. Tidak salah kok, karena mempunyai Instagram itu sangat wajib hukumnya dijaman sosial media online seperti sekarang ini. Maka dari itu, buat anda yang belum memiliki Instagram, ayo segera daftar.

Lalu apakah bisa daftar instagram di google? Bisa dong, selagi Instagram bisa di akses melalui dekstop, tentu anda tetap bisa daftar akun instagram online. Anda bisa membuat akun Instagram ini melalui komputer, laptop dan hp biasa. Yang saya sebut hp biasa adalah hp yang belum memakai sistem oprasional android.

Yang perlu anda siapkan adalah alamat email untuk syarat pendaftaran. Jika anda belum mempunyai alamat email silahkan anda buat dulu. Anda bisa membaca panduan membuat email untuk Instagram di blog ini. Berikut jika anda ingin membuat alamat email, silahkan klik link ini Cara Daftar Email. Jika anda sudah punya email, maka bisa anda abaikan saja.

Oke, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkah cara daftar instagram lewat laptop atau daftar instagram di google. Silahkan anda amati panduan ini karena akan saya lengkapi dengan gambar screnshoot ketika saya membuat akun instagram di komputer. Tentu nanti akan lebih memudahkan anda ketika anda langsung mempraktekkannya.

Cara bikin akun Instagram lewat Google | Register Instagram

1. Buka browser Google anda. Kemudian masuk ke website resmi Instagram di www.instagram.com. Kemudian anda akan melihat tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

2. Sekarang saatnya untuk mengisi formulir pendaftaran di Instagram. Silahkan anda isi data-data diri anda di kolom yang sudah disediakan.

Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

  • Email : Masukkan email anda disini.
  • Nama Lengkap : Masukkan nama lengkap anda
  • Nama Pengguna : Buat username atau nama pengguna, anda bisa mengkombinasikan nama depan dan nama belakang anda (jangan pakai spasi).
  • Kata Sandi : Buat kata sandi atau password yang aman. Kalau bisa kombinasikan angka, huruf besar, dan huruf kecil.

3. Kalau anda sudah selesai mengisi formulir pendaftaran akun Instagram dengan lengkap dan benar, silahkan langsung saja tekan tombol "Lanjutkan".

Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

4. Anda hampir selesai membuat akun Instagram lewat google. Hanya tinggal verifikasi akun saja. Lalu bagaimana cara verifikasinya? Silahkan anda simak tutorialnya dibawah ini.

Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

Cara verifikasi akun Instagram di email

1. Masuk ke email anda. Lihat, disana akan ada pesan masuk yang dikirim oleh Instagram. Pesannya berisi tautan untuk verifikasi. Tampilannya seperti gambar dibawah ini. Jika sudah ketemu, tekan saja tombol ""Confirm your email address".

Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

2. Sekarang akun Instagram anda sudah full verifikasi dan aman untuk digunakan. Anda tinggal mengedit profil dan biodata anda agar lebih menarik. Berikut adalah gambar ucapan jika anda telah sukses mendaftar akun Instagram di web.

Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web

***

Sobat pembaca Blog Contoh Cara Buat, itulah tadi artikel mengenai cara daftar instagram melalui Google. Yang harus anda tahu ialah kelemahan jika mendaftar akun Instagram lewat google, anda tidak bisa mengupload foto melalui web Instagram. Anda cuma bisa melihat-lihat foto, video dan berkomentar di postingan teman-teman anda.

Namun, jika anda nanti sudah mempunyai hp android baru, anda bisa mendownload aplikasi Instagram dan masuk Instagram dengan username dan kata sandi yang telah anda buat saat ini. Intinya, jangan sampai anda lupa dengan username dan kata sandi akun Instagram yang telah anda buat. Itu saja.

Baik, saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika tidak keberatan, silahkan anda bagikan artikel ini ke teman-teman anda yang ingin mendaftar akun Instagram namun belum mempunyai Hp android baru. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

0 Response to "Daftar Instagram Lewat Google | Sign in Instagram Via Web "

Posting Komentar