Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita

Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi sebenarnya adalah cara paling lama dan tergolong jadul, namun terbukti sangat akurat karena yang merekam jejak pengunjung ialah langsung dari Facebook. Nah, kalau anda mempunyai laptop atau pc, dengan mengikuti panduan ini anda akan bisa tahu siapa yang sering melihat fb kita.

Kenapa harus lewat laptop atau pc komputer? Yup, karena untuk melacak stalker dengan cara yang saya berikan ini menggunakan kode HTML yang ada didalam facebook, sehingga memerlukan ruang yang cukup besar dan kejelian untuk melihat kode-kode yang lumayan membingungkan. Dan tentu lebih susah dibandingkan aplikasi facebook yang bisa mengetahui siapa yang melihat profil kita.

Tapi jangan khawatir, pada tutorial ini, saya akan melengkapinya dengan gambar contoh sewaktu saya melacak siapa yang melihat facebook saya. Jadi, nanti anda akan lebih mudah untuk melihat, mengamati dan menirukannya dirumah. Dan panduan ini tidak sesulit yang anda bayangkan, yang penting anda selalu membaca tulisan ini beserta poin-poin pentingnya.

Yuk, sekarang langsung saja mari kita simak panduan langkah-langkah bagaimana cara mengetahui orang yang baru saja melihat facebook kita tanpa aplikasi. Silahkan anda amati dengan cermat dan seksama, dan saran saya langsung saja anda praktekkan tutorial ini agar anda cepat bisa mengetahui siapa stalker anda di Facebook.

Cara mengetahui siapa yang diam-diam melihat facebook kita tanpa aplikasi

1. Silahkan buka website facebook di www.facebook.com dan langsung saja anda login ke facebook seperti biasanya.

2. Tahap kedua ini silahkan klik kanan mouse komputer anda, nanti disitu akan ketemu menu pilihan "View page source" seperti yang tampil pada gambar dibawah ini. Nah, menu tersebut silahkan anda klik.

Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita

3. Dihalaman ini anda akan menemukan tampilan layar yang penuh dengan kode-kode HTML facebook. Tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita

4. Nah, di tahap ini silahkan anda tekan Ctrl F di keybord laptop/ komputer anda. Lalu masukkan kata "InitialChatFriendsList" (tanpa tanda petik) ini ke dalam kolom pencarian yang ada di sisi kanan atas, kemudian tekan "Enter". Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat contoh gambar dibawah ini.

Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita

5. Pada tahap ini anda akan menemukan kode "InitialChatFriendsList" seperti gambar dibawah ini yang sudah saya tandai dengan kotak merah. Dibawah kode "InitialChatFriendsList" tersebut terdapat kode yang akhirannya ada tanda strip. Silahkan anda copy/ salin kode tersebut.

Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita

Contoh kode stalker Facebook : 100002073017251-3. Anda hanya cukp menyalin kode angka yang sebelum tanda strip. Jadi, angka 3 yang berada di paling belakang tidak perlu di copy.

6. Buka tautan tab baru, lalu masukkan salinan/ copy kode stalker facebook tadi ke browser anda dengan awalan https://web.facebook.com/ kemudian disusul dengan kode stalker. Jika sudah, tekan enter. Disini akan muncul orang-orang yang suka kepo ke akun facebook anda.

Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita

Contohnya begini : https://web.facebook.com/100002073017251

***

Gimana sob? Mudah banget kan cara melihat siapa yang sering kepo ke akun Facebook anda. Saya yakin, kalau dari tadi anda menyimak tutorial ini dengan cermat, pasti anda tidak merasa kesulitan karena panduan ini juga dilengkapi dengan gambar. Saran saya, jangan sampai anda salah mengambil kode HTML ya.

Baik, itu saja yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga artikel tentang cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita tanpa aplikasi selain my top fans ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih telah berkunjung ke Blog Langkah Cara Membuat Akun.

0 Response to "Tanpa Aplikasi | Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat FB Kita "

Posting Komentar