Cara Daftar Lost Saga Indonesia Game Online Terbaru

Di jaman yang semakin maju ini, siapa sih yang nggak suka sama permainan game online? Tua dan muda tak mengenal usia semuanya pada senang bermain game online. Apalagi game lost saga dari gamescool ini. Lost Saga game online ini sangat banyak diminati, maka dari itu banyak sekali teman-teman yang mencari tahu langkah-langkah bagaimana cara buat akun lost saga baru.

Nah, di artikel ini, saya selaku admin blog akan membantu kamu untuk mendaftar lost saga gemscool. Dalam tutorial yang saya paparkan ini, saya akan melengkapinya dengan gambar screenshot ketika saya buat akun lost saga. Jadi dengan adanya gambar ini, tentu kamu akan dengan mudah bisa menirukan panduan yang saya berikan.

Baik, sekarang langsung saja kita simak artikel daftar lost saga dan cara registrasi account gemscool. Di simak baik-baik ya, jangan sampai ada yang terlewatkan. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk bikin akun lost saga gamescool baru.

1. Masuk ke website Gamescool, klik link ini > https://www.gemscool.com/member/register.php

2. Kalau kamu sudah mengeklik link yang saya berikan tadi, maka kamu akan melihat tampilan websitenya seperti gambar dibawah ini. Nah, sekarang isi formulir pendaftaranmu pada kolom-kolom yang sudah disediakan. 
Cara Daftar Lost Saga Indonesia Game Online Terbaru
  • ID Gemscool : Buatlah nama username atau nama panggalanmu di akun gamescool. Kamu bisa memakai nama samaran atau nama gaulmu. Ingat, jangan disambung ya, nama tidak boleh di spasi.
  • Password : Sekarang buatlah kata sandi atau password baru. Nanti digunakan untuk login atau masuk ke akun gamescool. Buatlah kata sandi yang aman tapi gampang di ingat.
  • Ketik Ulang Password : Isikan lagi kata sandi yang barusaja kamu buat.
  • Alamat Email : Masukan emailmu, kamu bisa memakai email gmail, yahoo, hotmail, altaba, dll. Disini saya menggunakan gmail. Kalau kamu belum punya email, kamu bisa membuatnya dulu, baca artikel : Daftar Email Gmail.
  • Selanjutnya : Centang kotak yang ada tulisan "Terima Email".
  • Password Hint : Silahkan dipilih pertanyaan dari gamescool, ini berguna jika kamu nanti lupa password/ kata sandi akun gamescoolmu.
  • Hint Answer : Jawab pertanyaan yang diberikan gamescool, ingat, jangan sampai lupa jawaban ini ya.
  • Telepon : Isi dengan nomor hp kamu yang selalu aktif.
  • Selanjutnya : Centang kotak yang ada tulisan "Saya Setuju".
  • Selanjutnya : Isi kode chaptcha yang ada di tahap ini, tirukan saja apa yang ada disitu. Untuk lebih jelasnya, lihat saja gambar contoh yang saya berikan.
  • Kalau semua sudah terisi dengan benar, tekan "Daftar".

3. Nah, sekarang kamu akan dibawa ke halaman utama website gamescool. Kamu nanti akan login dengan username/ alamat email dan kata sandi yang sudah kamu buat di sesi pendaftaran tadi. Silahkan tekan tombol "Halaman Utama Gamescool".
Cara Daftar Lost Saga Indonesia Game Online Terbaru

4. Saatnya untuk login. Masukkan username dan kata sandi pada kolom login, letaknya ada dibagian sebelah kanan layar. Kalau kamu bingung, lihat saja gambar dibawah ini. Dan masukkan username dan kata sandi seperti yang ada pada gambar contoh. Tekan tombol "Login".
Cara Daftar Lost Saga Indonesia Game Online Terbaru

5. Oke kawan, sekarang kamu sudah mempunyai akun gamescool lost saga. Dan kamu sudah dibawa ke halaman mencari game lost saga, dan silahkan kamu mendownloadnya terlebih dahulu lalu memainkannya. 
Cara Daftar Lost Saga Indonesia Game Online Terbaru

Itulah tadi cara daftar akun gamescool lost saga, sangat mudah bukan? Tentu kamu pasti bisa membuat akun gamescool baru setelah membaca artikel ini. Oh ya, saya akan menjelaskan sekilas apa itu gamescool. Barangkali kalian belum pada tahu apa itu gamescool, kok banyak sekali menyediakan game-game online yang bisa dimainkan secara gratis.

Gemscool adalah perusahaan game yang didirikan oleh PT Kreon. Yup, jadi PT Kreon ini menyediakan berbagai macam game yang kemudian ditampung di suatu hosting, atau website yang dinamakan gamescool. Para gamer bisa mencari berbagai macam game dengan mudah dan bisa di download secara gratis.

Oke sobat, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau ada pertanyaan, misalkan kamu kesulitan untuk mendaftar game ini, silahkan kamu bertanya melalui kolom komentar, akan saya jawab kok!

Tabik.

0 Response to "Cara Daftar Lost Saga Indonesia Game Online Terbaru"

Posting Komentar