Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Versi Baru | Blokir Iklan Di BBM

Terlalu banyak iklan di feed BBM memang kadang menjengkelkan. Ketika sedang mengusap-usap layar kebawah untuk melihat status dari teman-teman kita di BBM, eh nggak sengaja malah kepencet iklan. Itulah yang kadang bikin kesel, setelah nggak sengaja memencet iklan, kita malah dibawah ke browser untuk melihat iklan tersebut. Iya kalau iklannya bermanfaat, kalau nggak?

Namun anda sekarang tidak perlu khawatir lagi, saya akan memberikan trik untuk menghilangkan iklan di BBM. Nantinya akan ada dua cara untuk menghilangkan iklan di BBM android. Yang pertama hapus iklan untuk sementara, dan yang kedua hapus iklan BBM secara permanen. Terserah anda pilih yang mana, nanti akan saya berikan tutorial tersebut dua-duanya.

Di dalam panduan cara menghilangkan iklan di bbm android yang saya berikan ini tidak perlu untuk Root hp. Karena Root membutuhkan waktu yang lama dan resiko yang tinggi buat kelangsungan hp android anda. Lagian root hp android sekarang susah. Tidak seperti jaman dulu. Kita nanti cukup menggunakan cara yang mudah dan tidak beresiko.

Nah, sekarang sebaiknya ayo kita simak saja gimana Cara Menghapus Iklan di BBM Android Versi Baru Tanpa Root. Panduan ini akan saya lengkapi dengan gambar sehingga nantinya anda akan lebih mudah untuk mengikuti tutorial yang saya sampaikan. Silahkan anda amati dengan cermat ya. Berikut langkah-langkahnya.

Cara menghilangkan konten sponsor di BBM sementara

1. Pada gambar dibawah ini adalah contoh BBM yang muncul iklannya. Disitu muncul keterangan "Sponsored content".

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Versi Baru | Blokir Iklan Di BBM

2. Tekan menu "BBM Feeds" yang sudah saya tandai dengan kotak merah disisi atas. Kemudian lanjutkan dengan memilih menu "Contacts". Silahkan anda amati gambar contohnya, sudah saya tandai dengan kotak merah.

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Versi Baru | Blokir Iklan Di BBM

3. Sekarang iklan yang tampil di Feed/ beranda BBM anda sudah tidak lagi muncul. Lihat gambar contoh dibawah ini. Sudah hilang kan iklannya? Namun kelemahan menghapus iklan dengan cara ini hanya bersifat sementara. Jika anda keluar aplikasi BBM kemudian masuk lagi, maka iklan-iklan tersebut akan muncul lagi.

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Versi Baru | Blokir Iklan Di BBM

Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi bbm secara permanen/ selamanya? Gampang, untuk menghilangkan iklan secara permanen, silahkan anda simak panduannya dibawah ini.

Cara menghapus iklan di bbm secara permanen

Langkah pertama untuk menghilangkan iklan di BBM secara permanen ini ialah anda harus mendownload aplikasi MOD BBM. Untuk mendownloadnya, anda bisa klik link berikit ini : BBM MOD. Anda akan dibawa ke website yang menyediakan BBM versi MOD. Silahkan anda download dulu aplikasinya.

Setelah selesai mendwonload BBM MOD, silahkan anda sign in BBM seperti biasa dengan alamat email dan password anda. Kemudian cari menu pengaturan "Extented setting" di aplikasi BBM MOD ini. Langkah terakhir yaitu centang tulisan "Hide Sponsore Enable" untuk menghapus iklan secara permanen. Untuk lebih jelasnya silahkan amati contoh gambarnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Versi Baru | Blokir Iklan Di BBM

***

Demikianlah langkah-langkah cara menghilangkan iklan di BBM tanpa root. Sangat mudah dan cepat bukan? Sekarang iklan-iklan tidak akan muncul lagi di aplikasi BBM anda. Anda sekarang tentu tidak akan terganggu dengan keberadaan iklan-iklan tersebut.

Kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga setelah membaca artikel ini, semua pembaca dapat mengatasi masalah tentang hapus iklan di BBM. Somoga bermanfaat untuk kita semua dan terimakasih banyak telah mengunjungi Blog Contoh Cara Buat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Versi Baru | Blokir Iklan Di BBM"

Posting Komentar