Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook

Cara menghapus akun FB secara permanen lewat hp sebenarnya sangat mudah dan cepat. Cuma butuh waktu 3 menit saja proses penghapusan akun Facebook ini. Mungkin karena masih bingung tidak tahu langkah-langkahnya, jadi untuk menghapus akun Facebook terkesan sulit dan ribet. Padahal sih tidak, bahkan bisa saya katakan sangat gampang sekali.

Banyak alasan kenapa Facebook dihapus. Biasanya karena faktor kenyamanan privasi, atau sudah jenuh dengan sosial media online yang saat ini dipenuhi dengan tautan berita-berita hoax. Atau merasa Facebook tidak memiliki manfaat yang baik bagi kehidupan nyata sehari-hari. Inilah berbagai macam alasan kenapa orang-orang sampai mencari tutorial cara menonaktifkan akun facebook.

Pada kesempatan kali ini, admin mau berbagi panduan mengenai bagaimana cara tutup akun facebook melalui hp. Sebenarnya anda juga bisa melakukannya lewat komputer pc, atau laptop, namun agar lebih ringkas, ya silahkan pakai hp saja. Dan panduan ini nantinya akan saya lengkapi dengan gambar tangkapan layar agar anda lebih mudah untuk mengikutinya.

Yang perlu anda siapkan adalah browser untuk mengakses Facebook, terserah itu pakai google, opera mini, uc mini, dll. Ingat ya, dalam proses penghapusan akun Facebook ini nanti kita pakai browser, bukan lewat aplikasi Facebook di android. Baik, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkah cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp. Berikut panduannya.

Hapus akun Facebook permanen lewat hp | Hapus akun Facebook saya

1. Buka browser di hp anda kemudian silahkan anda masuk ke website www.facebook.com dan jangan lupa login ke akun Facebook anda sekalian.

Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook

2. Jika sudah masuk, anda akan melihat tampilan beranda facebook milik anda.

Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook

3. Sekarang silahkan buka tautan tab baru di browser anda untuk masuk ke halaman penghapusan akun, atau anda bisa klik link ini https://web.facebook.com/help/delete_account?_rdr. Pastikan anda sudah login/ masuk Facebook ya.

Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook

4. Pada tahap ini anda telah sampai di halaman penghapusan akun Facebook. Tampilannya seperti gambar dibawah ini. Sekarang masukkan password Facebook anda di kolom yang sudah tersedia. Jika anda sudah benar-benar yakin untuk menghapus Facebook, langsung saja anda tekan tombol "Kirim".

Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook

5. Penghapusan akun Facebook anda telah di proses. Akun Facebook anda akan benar-benar terhapus selama-lamanya setelah 14 hari setelah masa penghapusan.

Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook

***
NB : Apabila anda berubah pikiran tidak ingin menghapus akun Facebook, anda bisa membatalkan proses penghapusan ini dengan cara login kembali seperti biasanya. Yang penting sebelum 14 hari setelah masa penghapusan.
Itulah tadi artikel panduan mengenai cara hapus akun facebook. Sangat mudah dan cepat bukan? Saran saya, anda pikir-pikir dulu, apakah anda benar-benar yakin menghapus Facebook anda? Jika memang sudah yakin ya tidak masalah. Pokoknya anda jangan sampai menyesal dikemudian hari karena kehilangan akun Facebook.

Baik, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Semaoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika anda merasa kesulitan dalam penghapusan akun Facebook ini, silahkan anda tanya saja ke saya langsung dikolom komentar. Akan saya jawab kok. Terimakasih telah berkunjung ke Blog Contoh Cara Buat.

0 Response to "Cara Menghapus Akun FB Dengan Cepat | Tutup Akun Facebook"

Posting Komentar