Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android

Path merupakan sosial media yang sangat di gemari oleh masyarakat khusunya di Indonesia. Di sosial media Path ini, kita bisa berbagi moment keseharian dengan foto maupun video. Tak hanya itu, path juga mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Path stories yang mirip dengan Instagram dan facebook. Itulah sekilas tentang keseruan bermain sosial media Path.

Nah, di dalam postingan blog kali ini saya mau berbagi tutorial mengenai langkah-langkah cara menghapus teman di path android. Dan panduan ini nantinya akan saya beri gambar screnshoot ketika saya menghapus salah satu teman saya di Path. Dengan begitu, nantinya anda akan lebih mudah untuk langsung mempraktekkannya dirumah.

Sebenarnya cara menghapus teman di path sangat mudah dan cepat. Kita hanya butuh beberapa langkah saja untuk menghapus teman yang dirasa tidak perlu. Namun mungkin karena kurang terbiasa mengotak-atik fitur di Path, akhirnya banyak orang yang bingung bagaimana caranya hapus teman di sosial media Path.

Oh ya, cara membatalkan permintaan pertemanan di path juga hampir sama dengan panduan ini, tinggal anda cari saja nanti langkah-langkahnya karena tidak jauh beda dengan cara menghapus pertemanan di path. Sebaiknya langsung saja mari kita simak panduannya yuk, silahkan anda amati dengan cermat ya.

Cara mudah menghapus teman di Path lewat hp android 

1. Buka aplikasi Path dan pastikan anda sudah dalam keadaan login. Lihat ikon pertemanan yang sudah saya tandai didalam kotak hitam disisi atas yang ada tanda panahnya, ikon tersebut silahkan anda tekan.

Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android

2. Di halaman ini anda akan melihat daftar teman anda. Silahkan pilih teman yang ingin anda hapus dari pertemanan. Jika sudah, silahkan tekan nama teman anda tersebut dan tahan agak lama. Sebagai contoh, saya akan menghapus teman yang saya tandai didalam kotak hitam. Ingat ya, tekan dan tahan.

Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android

3. Nah, di halaman ini akan muncul ikon "Stop" dibagian kanan atas. Silahkan anda tekan menu tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambarnya dibawah ini. Sudah saya tandai dengan kotak hitam dan tanda panah.

Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android

4. Selanjutnya akan muncul halaman yang menanyakan "Kamu yakin ingin berhenti berbagi dengan (nama teman)?". Silahkan lihat gambarnya, jika anda sudah yakin ingin menghapus orang tersebut, silahkan anda tekan tombol "Ya".

Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android

5. Selesai. Lihat, teman saya yang tadi saya hapus sudah hilang dari daftar pertemanan. Itu artinya proses hapus teman sudah berhasil.

Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android

***

Untuk menghapus teman di Path lewat hp android ternyata sangat mudah dan cepat ya? Cuma 4 langkah saja sudah selesai prosesnya. Saya yakin, kalau anda tadi membaca dengan cermat pasti anda akan mengerti dan bisa menghapus pertemanan anda di Path. Sekarang, silahkan anda praktekkan langsung tutorial ini.

Baik, tidak panjang lebar, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan di dalam artikel panduan Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android. Semoga anda terbantu setelah membaca artikel ini. Dan kalau anda masih saja bingung tidak bisa menghapus teman di Path, langsung saja tanya di kolom komentar, tanyakan apa kendalanya. Akan saya jawab. Terimakasih!

0 Response to "Cara Menghapus Pertemanan di Path Lewat Hp Android"

Posting Komentar