Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokir Teman Facebook

Di dalam sosial media pasti sering ada yang suka resek, kadang berkomentar pedas, kadang suka nyindir, ada juga yang sukanya ngeshare berita-berita hoax. Inilah sosial media, banyak sekali warna-warni disana. Sebagai pengguna Facebook yang cerdas, alangkah baiknya kita memilih mana yang baik dan mana yang buruk untuk kita ambil dari Facebook. Kalau ada teman yang suka menebar kebencian, sebaiknya kita blokir atau hapus saja pertemanannya.

Bicara soal blokir memblokir, saya mau ngasih tutorial panduan mengenai cara hapus pertemanan di fb dengan cara memblokirnya. Buat anda yang sering diganggu atau kenyamanan privasi anda terusik, tentu dengan memblokir orang yang suka mengganggu anda di Facebook adalah solusi terbaik. Nanti, saya akan memberikan panduannya lengkap.

Dimanapun, kenyamanan memang nomor satu, walaupun ini di dunia maya. Nggak mau dong, asik-asik bersosial di dunia maya tapi ada yang mengusik ketentraman? Di dalam panduan ini nantinya akan saya beri contoh gambar screenshot ketika saya memblokir teman saya. Dan di gambar tersebut nama dan foto akan saya samarkan. Maaf, karena terkait privasi seseorang.

Baik, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkah cara memblokir teman di fb. Silahkan anda amati dan cermati. Jangan sampai anda melewatkan satu poinpun di tulisan ini.

Oh ya, yang perlu anda ketahui adalah, apabila nanti tampilan Facebook anda beda dengan tutorial ini, itu tidak masalah karena tampilan Facebook biasanya di setiap perangkat berbeda. Intinya, ambil poin-poin pentingnya saja. Dan di tutorial ini saya memakai perangkat hp android agar lebih praktis dan efisien.

Cara hapus pertemanan di FB | Cara blokir FB orang 

1. Buka browser di hp, laptop, atau pc anda. Kemudian masuk ke website www.facebook.com dan jangan lupa login ke akun Facebook anda sekalian.

2. Di tahap ini, anda akan melihat tampilan beranda Facebook anda. Silahkan anda cari menu pengaturan, kita nanti akan mencari menu pintasan privasi.

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

3. Jika anda sudah menemukan "Pintasan Privasi" seperti gambar dibawah ini, silahkan anda tekan/ klik.

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

4. Selanjutnya akan muncul 3 pilihan menu, silahkan anda tekan yang tulisannya "Bagaimana cara membuat orang berhenti mengganggu saya?"

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

5. Pada halaman ini, silahkan anda memasukkan nama teman atau orang lain yang hendak anda blokir. Jika sudah, langsung tekan tombol "Blokir".

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

6. Selanjutnya akan muncul nama-nama yang mirip dengan nama teman atau orang yang anda blokir, silahkan anda pilih nama yang benar-benar ingin anda blokir. Atau anda lihat foto profilnya dulu agar anda yakin dia target anda. Jika sudah, tekan "Blokir".

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

7. Disini anda disuruh mengkonfirmasi Facebook, apakah anda benar-benar yakin ingin memblokir orang tersebut? Jika tekad anda sudah bulat dan yakin, maka langsung saja tekan sekali lagi tombol "Blokir".

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

8. Sekarang anda telah sukses memblokir orang atau teman yang telah mengganggu kenyamanan anda di Fecbook. Selamat, berikut gambar keterangan jika anda sukses memblokir teman.

Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokit Teman Facebook

Itulah tadi artikel mengenai cara blokir teman di Facebook. Sangat mudah bukan? Memblokir teman ternyata tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja akan selesai. Anda nantinya juga bisa membuka blokiran anda, dan apabila anda tidak membuka blokiran, maka teman anda tidak akan pernah bisa melihat profil FB anda, dan tidak akan ada yang sering kepo.

Baik, itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kalimat dan ucapan saya lewat tulisan ini kurang anda mengerti, anda bisa menanyakannya lewat kolom komentar blog yang sudah tersedia dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung ke blog Contoh Cara Buat.

0 Response to "Cara Memblokir FB Orang Lain Tanpa Diketahui | Blokir Teman Facebook"

Posting Komentar