Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Path Lewat Android

Kadang kita pernah merasa kesal apabila ketika mengirim permintaan pertemanan di Path namun tak kunjung di terima. Dari pada menuh-menuhin list teman yang nggak di approve, mending kita batalkan saja pertemanan tersebut di Path. Inilah alasan terbesar yang membuat pengguna Path untuk mengurungkan request teman.

Lalu, gimana sih min cara batalin permintaan teman di Path? Gampang banget kok sob. Caranya sangat simpel dan tidak akan membutuhkan waktu lama. Cukup 2 menit anda nantinya akan bisa menghapus permintaan pertemanan di Path melalui hp android ataupun hp Iphone, karena caranya juga sama saja.

Di panduan ini nantinya akan saya berikan gambar contoh ketika saya menghapus beberapa permintaan teman yang tidak kunjung di terima. Dan mohon maaf, nanti ada gambar profil pengguna yang saya sensor guna melindungi privasi nama teman-teman saya. Walaupun demikian, anda tetap bisa dengan mudah untuk mengikuti panduan ini kok.

Oke, sekarang sebaiknya kita simak saja langsung langkah-langkah bagaimana cara hapus permintaan pertemanan di Path lewat hp android dan iphone. Silahkan anda amati tutorial ini dengan cermat dan kalau bisa langsung saja anda praktekkan agar anda bisa dengan cepat menghapus daftar permintaan teman yang ingin anda hapus.

Cara menghapus permintaan pertemanan di Path dengan mudah

1. Masuk ke aplikasi Path anda, dan pastikan anda sudah login. Lihat di sisi atas pada contoh gambar dibawah ini, disitu ada ikon gambar pertemanan yang sudah saya tandai dengan kotak hitam. Silahkan tekan ikon tersebut.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Path Lewat Android

2. Di tahap kedua ini, silahkan anda tekan ikon pengaturan (ikon gerigi). Jika anda bingung, anda bisa melihat gambar contohnya dibawah ini. Sudah saya tandai didalam kotak hitam.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Path Lewat Android

3. Nah, dari sini anda akan melihat daftar permintaan pertemanan yang telah anda kirim namun tak juga di konfirmasi atau belum diterima. Silahkan anda pilih daftar teman yang ingin anda batalkan permintaan pertemanannya, kemudian tekan tanda silang (X) untuk membatalkan. Sebagai contoh, disini saya akan menghapus 5 permintaan teman.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Path Lewat Android

4. Selesai, lihat gambar dibawah ini. Sekarang tanda silang (X) sudah berubah menjadi tanda (+), itu artinya anda telah berhasil membatalkan permintaan pertemanan anda.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Path Lewat Android

***

Bagaimana sobat? Sangat mudah kan cara membatalkan permintaan teman di Path? Tidak sampai 5 menit anda telah berhasil menirukan panduan ini. Dan saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya tulisan ini, anda menjadi terbantu mengatasi permasalahan anda di Path. Terimakasih!

0 Response to "Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Path Lewat Android"

Posting Komentar